Aurel Amalia
Aurel Amalia › Trick and Tutorial, Website

on Saturday 23 February 2013

Cara Menghindari Copy Paste Artikel Blog

Galang Community - Kali ini saya benar benar kesal karena isi artikel blog saya di Copy dengan tidak izin kepada saya. Parahnya ada isi yang di edit tanpa sepengetahuan saya dan logo Galang Community di hilangkan berarti ini sama saja merampas hak cipta orang lain. Karena itu saya kali ini akan memberikan sedikit trik agar blog kesayangan anda yang berisi artikel hasil tulis tangan anda tidak bisa di copy oleh Plagiator yang semoga saja di Banned sama Google.



Nah sahabat blogger sejati yang selalu menuliskan kata demi kata dengan keyboard kalian, saya memiliki beberapa cara agar Blog anda terhindar dari Oknum tidak bertanggung jawab.
Beberapa cara untuk menghindarinya yaitu :
1. Gunakan Script Anti Copas
Script ini sangat berguna bagi para blogger sejati yang tidak ingin di retas isi artikelnya. Saya sendiri sekarang memakai Script tersebut karena saya sangat kesal dengan kelakuan para peretas tidak bertanggung jawab.
2. Lindungi Blog anda dengan DMCA Protected
DMCA Protected seperti yang saya pajang di widget sebelah kanan blog ini [ lihat sidebar ] akan memberikan dampak yang positif karena setiap artikel anda akan terlindungi dari serangan copier.
3. Gunakan kata - kata peringatan
Seperti di bawah postingan blog ini , yang saya beri kata kata peringatan agar tidak mengcopy artikel ini.

Sangat berharga tiap tulisan dari sebuah pemikiran seseorang, dan sangat disayangkan kalau akhirnya hanya di ambil begitu saja tanpa izin dan tanpa sepengetahuan penulis. Maka dari itu mari kita tegakkan Blogger Sejati dan kita menjadi seorang penulis sejati untuk negeri kita ini.

"KALAU ADA NEGARA PLAGIATOR, DAN KITA SAMA - SAMA PLAGIATOR, APA BEDANYA? " << RENUNGKAN

Nah sobat blogger? mungkin anda memiliki beberapa saran yang lain agar blog kesayangan kita ini tidak di copy seenaknya oleh para Plagiator yg tidak bertanggung jawab silahkan berikan komentar anda dibawah ini.
Terima Kasih.
Galang Community Author.