Aurel Amalia
Aurel Amalia › Artikel, News

on Friday 22 March 2013

Blog ini Pernah Mengalami Kerusakan Parah

Galang Community - Kali ini saya membawa kabar buruk sekaligus kabar gembira bagi sobat G-Fans yang setia berkunjung ke situs Galang Community. Kabar ini saya dapati pada hari Senin tanggal 18 Maret 2013 kemarin. Pada saat itu saya berniat untuk menengok blog saya ini apakah ada sobat G-Fans yang memberikan komentar, ketika Blog sedang Loading, tidak bisa saya bayangkan apa yang tengah terjadi pada blog saya. Beginilah ketika blog saya tampil :

Saya serentak kaget melihat kejadian yang tidak mengenakkan mata itu, apa yang sedang terjadi? Spontan saya berfikir bahwa sumber dari gambar yang hilang di blog tersebut dihapus oleh Pembuat nya. dan dugaan saya benar, setelah saya mengoprak oprak HTML nya ternyata tidak satupun link seperti background, widget content bisa dibuka, akhirnya saya malam itu memutuskan untuk memperbaiki blog esok paginya, sementara tengah terngiang di benakku untuk mengganti template blog dengan template yang baru.


Esok Paginya akhirnya aku dengan sekuat tekad dan semangat membangun design dari Blog ini dari awal, dengan bermodalkan keahlianku di bidang photoshop dan bahasa pemrograman, aku mencoba mengawali semua ini. dan akhirnya memakan waktu kira kira 4 Jam, aku berhasil mengembalikan blog ku seperti semula, meski tidak seperti sedia kala, pada tab navigasi nya belum sempurna yang di header.

Tapi, karena saya pikir blog saya memberikan informasi yang dibutuhkan oleh pengguna internet, maka saya akan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi semua orang.