Aurel Amalia
Aurel Amalia › Artikel, News

on Saturday, 27 April 2013

Kembali ke Blogger setelah Ujian Nasional 2013

Galang Community - Malam sobat G-Fans, alhamdulillah saya sudah menghadapi UJIAN NASIONAL tingkat SMA dan saya pikir saya puas dengan usaha saya dan saya berharap nilai yang saya dapatkan juga maksimal nantinya amin. Saya juga mohon doa restu sahabat G-Fans agar nantinya saya bisa lolos SNMPTN Undangan Teknin Informatika di ITS Surabaya, mohon doa nya ya? ^_^


Mau share apa ya kali ini? Haduh pusing ga ada ide. yaudah share pengalaman aja dah. Saya paling benci sama soal yang sulit, karena saya pasti tidak bisa mengerjakannya, dan itu terjadi pada soal Matematika yang saya kerjakan pada UN, ada sekiranya 3 Soal yang tidak bisa saya kerjakan bukan karena saya tidak bisa, karena saya lupa -_- . jadi mau apa lagi? saya hanya bisa berlogika sehingga saya harus menjawab soal tersebut. Lagian tidak akan ada yang bisa membantu karena UN kali ini memiliki tipe 20 Paket.

Namun hal tersebut selalu saya pasrahkan kepada Allah semoga Allah dapat membenarkan apa yang saya lingkari waktu itu, semoga Allah memberikan hidayahnya kepada saya selama saya belajar sehingga saya bisa berhasil nantinya, amin. Semoga sobat G-Fans semua juga mendapatkan hal yang sama dan diberikan kemudahan oleh Allah dalam segala urusannya, amiin.

Saya juga turut berduka cita atas berpulangnya Ustad Jefry Al-Buchori atau kita kenal dengan UJE , semoga beliau diterima di sisi Allah dan mendapatkan tempat yang mulia di Surga amiin.

Baiklah segitu aja ya? kali ini saya aktif kembali hehe. Maaf ya yang sebelumnya belum sempat saya balas komentarnya ^_^

Salam Galang Community.