Aurel Amalia
Aurel Amalia › Artikel

on Sunday 12 May 2013

Video Arya Wiguna - Demi Tuhan

Galang Community - Malem Sobat G-Fans? Kalian sehat malam ini? Nah kali ini saya akan share tentang Video yang lagi Booming di Indonesia sampe luar Negeri mungkin, haha yaitu Video Arya Wiguna Demi Tuhan. Video Arya Wiguna dengan Style Demi Tuhan nya ini sangat menarik perhatian jutaan warga Indonesia bahkan sampai ada beberapa versi yang di ciptakan oleh beberapa orang kreatif di Youtube, semoga saya juga ikut dalam kumpulan tersebut karena saya juga menciptakan video parodi Arya Wiguna Demi Tuhan ini hehe.

Kalian pernah lihat pertama kali Arya Wiguna Teriak ga jelas di Berita yang ditayangkan di TV / Internet? Mungkin waktu itu kalian berfikir ini orang gila apa ya bisa bisanya teriak kayak gini di depan publik. Tapi setelah video parodi ini keluar mungkin kalian senyam senyum ketawa ngakak mungkin melihatnya.
Yah, inilah yang namanya kreativitas yang tak terbatas. Sebuah hal yang tidak terpikirkan oleh kita semua menjadi hal yang kita sukai dan kita bahkan berlomba - lomba untuk bisa meniru dalam membuat kreatifitas tersebut.

Tapi, memang beginilah Indonesia, semoga kreatifitas anak bangsa terus dikembangkan sesuai dengan perkembangan jaman.
Oh iya, saya juga buat lho video parody dari Arya Wiguna. Mau lihat? Langsung saja klik DISINI

NGAKAK GUARANTEED!!

Oke Demikian saja dulu lah saya share tentang video Arya Wiguna Demi Tuhan, semoga menghibur dan bisa membuat anda ketawa.
Gomen ya?? Arigatou Gozaimas ^_^