Pratama

on Sunday, 28 July 2013

Cara Melewati Adf.ly melalui Operamini HP

Galang Community - Hi Sobat G-Fans? Gimana kabar kalian? Kalo aku sih baek - baek aja, oh iya jangan sampai bolong puasanya. Oke lah daripada malah curhat mendingan langsung kembali ke Laptop / ke topik permasalahan. Kali ini saya akan share cara melewati Adf.ly melalui Operamini atau cara melewati Adf.ly melalui HP anda. Haduh siapa sih yang ga kenal Adf.ly ? Situs yang bisa memperpendek link anda menjadi beberapa tulisan dan pastinya memberikan keuntungan bagi mereka yang menjadi publisher di sana termasuk saya . Namun , dengan keberadaaan adf.ly mungkin agak bikin risih kalian yang pengen download tapi harus melewati adf.ly terlebih dahulu. Ngaku aja bro, tapi jangan khawatir anda bisa melewati adf.ly melalui ponsel atau operamini sobat sekalian.


Tidak usah terburu - buru masbro, simak aja dulu artikel ane ini, karena amat penting bagi kalian. Kalian pasti tidak sabar buat tips melewati adf.ly melalui operamini ini. Silahkan baca step - step yang saya berikan secara runtut dibawah ini :

1. Siapkan dulu secangkir kopi / teh buat menemani anda dalam mempraktekkan trik ini.
2. Jangan lupa kunci jendela kamu supaya angin yang masuk tidak mengganggu konsentrasi kamu.
3. Kamu mulai tidak sabar untuk melihat tutorial ini, atau bahkan kamu sudah tidak membaca artikel ini secara keseluruhan. Huftt..
4. Jangan lupa HP nya dan Operamini nya di launch, percuma nyimak tutor ane kalo ga di praktekkan :D

Preparation is completed.

Sekarang anda simak baik - baik gambar + tutorial dibawah ini, lakukan secara urut tapi jangan dilakukan jika hal ini tidak penting .

  • Silahkan buka terlebih dahulu link download yang terdapat adf.ly nya.
  • Kalian pasti tahu kan Countdown timer muncul dan tidak jalan - jalan serta berhenti pada angka 2 atu 1 (biasanya) sebelum muncul tulisan “Skip add”.
    Lihat gambar dibawah ini 
     
  • Kemudian lihat url address bar, hapus dan ganti url diatas dengan teks ” java script” berikut  

     javascript:alert(showskipad)

    Untuk lebih jelasnya tengok gambar dibawah ini

  • Klik ok/enter …dan... taaraaaa tombol “Skip add” udah muncul kan sobat G-Fans? .. dan klik tombol tersebut,,, halaman download pun akan terbuka.. Cie cie udah bisa kebuka ciee :-p
 
Nah gimana sobat Blogger dan G-Fans? sudah bisa belom? kalau belum bisa diminum dulu kopinya tadi, udah adhem loh saking konsen nya kalian menyimak tutorial dari ane ini. Hehe bagi yang sudah bisa dimohon berkenan untuk mengklik tombol G+ yang ada di atas postingan ini ya ? Plisss? Sekalian sama Iklannya :D
Jangan lupa meninggalkan komentar ya bagi yang ingin request tutorial atau software atau tips dsb.
Terima kasih sudah mengunjungi blog saya dan telah membaca cara melewati adfl.ly melalui hp.