Aurel Amalia
Aurel Amalia › Artikel

on Tuesday, 24 December 2013

Cheat Point Blank Januari 2014

Galang Community - Point Blank adalah game FPS No 1 di Indonesia dan sudah terbukti keberadaannya. Sebagai Trooper saya belum pernah sekalipun menggunakan cheat Point Blank berupa Wallhack, Auto HS, Cheat Magnet, Cheat Peluru, dan Cheat Point Blank lainnya. Karena sebagai Trooper saya kira cheat point blank itu hanyalah sampah. Cheat pada game Point Blank hanya akan membuat skill anda menurun dan bahkan akan menyebabkan hal yang lebih parah lagi. BANNED. Cheat Point Blank membuat Trooper lain putus asa dan bahkan mereka rela untuk Pensiun dari Game FPS No 1 di Indonesia ini karena kebanyakan Cheaters.


Awal Januari 2014 ini Cheat Point Blank 2014 Auto Hack, Auto HS, Wallhack, Fast Respawn, One Hit akan selalu berkembang karena kebutuhan akan kemenangan dari tiap user. Dengan menggunakan cheat mereka pikir Point Blank akan bertambah maju, tapi sebenarnya itu merupakan kebalikannya. Point Blank akan ditutup jika terus-terusan begini. Cheater meraja lela, user putus asa, dan akhirnya adalah, banyak user yang Pensiun karena Cheater. Ada beberapa cara yang perlu di ambil bagi para user untuk menyikapi Cheater :
1. Berhenti bermain
2. Keluar dari Room dan Server Cheater
3. Pensiun

Sebagai "mantan" Trooper, saya sudah melakukan ketiga hal tersebut dan berpindah ke DOTA 2. Kenapa harus DOTA 2? Karena PB dan DOTA itu jauh. PB vs DOTA mungkin tidak akan pernah bisa ditemukan mana yang baik dan mana yang buruk. karena kedua game tersebut berbeda genre. Tapi satu hal yang perlu diketahui yakni DOTA lebih bersih dari PB. Permainan DOTA menggunakan Taktik dan pikiran, skill yang bagus, sementara PB Mungkin menggunakan skill dan taktik, tapi kebanyakan menggunakan individual skill dan tidak tau kekuatan team.

Sebagai Trooper yang tidak pernah Cheat Point Blank, saya sangat kasihan kepada kalian Trooper yang masih bertahan dengan Cheater Point Blank. Uang kalian habis dan kalian tidak mendapatkan kesenangan karena Permainan kalian terkontaminasi oleh Cheater. Tidak ada kepuasan di hati kalian hanya rasa sesal dan kecewa yang selalu menghantui sehingga membuat kalian ingin terus memainkan permainan Bocah tersebut. Cheater takkan pernah mati selama ada celah dari Game tersebut. Ingat. Point Blank hanya game, dan hidupmu lebih penting daripada hanya harus mengejar yang tak pasti.
Cheat Point Blank akan terus dibuat dan akan terus menembus bug - bug yang ada. Harapan tak ada lagi cheater hanyalah mimpi yang tak kunjung berakhir. Selamat menikmati Game Point Blank yang sekarang ini.