Aurel Amalia
Aurel Amalia › Artikel

on Friday 14 February 2014

Gunung Kelud Meletus - Peringatan Bagi Umat Manusia

Galang Community - Pada hari kamis 13 Februari 2014 Indonesia mengalami bencana alam tepatnya di daerah Kediri Jawa Timur yaitu Gunung Kelud yang meletus setelah keadaannya dinyatakan AWAS beberapa saat sebelum meletus. Meletusnya Gunung Kelud ternyata merupakan peringatan bagi kita semua untuk selalu ingat dan senantiasa berbuat baik dan bertaubat karena ″Meletusnya Gunung Kelud tertulis jelas di Al-Quran.″

→ Tanggal 13 Bulan 2 (Surat 13 ayat 2):
″Allah-lah Yang meninggikan langit tanpa tiang (sebagaimana) yang kamu lihat, kemudian Dia bersemayam di atas 'Arasy, dan menundukkan matahari dan bulan.
Masing-masing beredar hingga waktu yang ditentukan. ALLAH
MENGATUR URUSAN (Makhluk-Nya), MENJELASKAN TANDA-TANDA (Kebesaran-Nya), supaya kamu meyakini pertemuan (mu) dengan Tuhanmu.″

→ Meletus Jam 22:49, 22:50 (Surat 22:49-50) :
Katakanlah: ″Hai manusia, sesungguhnya Aku adalah seorang PEMBERI PERINGATAN YANG NYATA kepadamu.″ Maka ORANG-ORANG YANG BERIMAN DAN BERAMAL SALEH, BAGI MEREKA AMPUNAN DAN REZKI YANG MULIA.″

→ Tahun 2014 (Surat 20:14) :
″Sesungguhnya Aku ini adalah ALLAH, tidak ada
Tuhan (yang hak) selain Aku, Maka SEMBAHLAH AKU
dan DIRIKANLAH SHALAT untuk MENGINGAT AKU.″

± SUBHANALLAH ±

Inilah peringatan yang NYATA dari ALLAH SWT.

→ 13 Februari 2014
→ 22:49 WIB -

Wallahuallam, silahkan buka Al-Qur'an !

Semoga artikel ini memberi manfaat, menyadarkan kita semua atas kesalahan kita, dan kita senantiasa memohon kepada-Nya untuk selalu memberikan rizki dan mengampuni dosa kita. Amiin.