Pratama
Pratama › berita

on Tuesday, 9 June 2015

5 Game Android Free yang Wajib Dimainkan Minggu Ini

5 Game Android yang wajib di mainkan minggu ini
codingator.blogspot.com, Depok -  Deretan game baru yang wajib Anda unduh untuk memperbarui koleksi game di perangkat Android kesayangan Anda.

Seperti biasa, masing-masing dari kelima game ini tampil unik dan menarik dengan gameplay yang begitu pas untuk dimainkan di smartphone.
Beberapa judul populer pun mejeng kembali di deretan game terbaru yang hadir di Google Play Store secara gratisan ini. Sebut saja Cooking Mama dan Clash of Kings. Tanpa berpanjang lebar, yuk kita lihat 5 game Android yang wajib dimainkan minggu ini.



5 Game Android Gratisan yang Wajib Dimainkan Minggu Ini

New Release
By
on
1. Clash of Kings
Clash of Kings merupakan game ber-genre strategy yang dikembangkan oleh developer Elex Wireless. Game yang juga termasuk ke kategori multiplayer ini memiliki gameplay dimana Anda harus mengontrol dan memperkuat tim prajurit Anda melawan dan menghacurkan kubu lawan Anda di game ini. Tipikal game strategi pada umumnya.

Sebagai tambahan, di game ini Anda tetap harus mengikuti `kaidah` game strategi, jika Anda memang sudah terbiasa memainkan game strategi sebelumnya. Anda harus membangun sebuah kubu empire yang besar untuk melakukan pertahanan, melawan prajurit musuh, mengumpulkan sumber perlawanan dan persenjataan dan masih banyak lagi.

Jika Anda suka dengan game strategi PvP atau multiplayer, tidak ada salahnya Anda mencicipi seri Clash yang satu ini.



 2. Game of War - Fire Age
Serupa dengan Clash of Kings, Game of War - Fire Age merupakan game strategi yang dikembangkan developer Machine Zone. Di game ini, Anda harus bersiap bergabung dengan karakter protagonis lainnya yang berasal dari berbagai dunia untuk mengumpulkan tenaga mengerahkan serangan di peperangan besar yang terjadi di Game of War.

Aturan main game ini pun sama seperti game strategi pada umumnya, Anda harus membangun bangunan empire untuk pertahanan yang kondusif, melatih tim prajurit Anda agar lihai melakukan perlawanan saat
berperang dan juga memimpin peperangan.

Di game ini, Anda bisa chatting dengan jutaan pemain lainnya secara real-time dan tersedia dalam 30 jenis bahasa.



 3. Cooking Mama: Let's Cook!
Jika Anda sudah disuguhkan dengan rekomendasi game strategi yang terkesan berat, kali ini tidak ada salahnya Anda mencoba game ringan yang satu ini. Ya, siapa sih yang tidak tahu Cooking Mama? Kali ini, seri terbaru Cooking Mama: Let's Cook hadir kembali ke perangkat Android dengan gameplay yang lebih unik dan adiktif.

Cara bermainnya gampang, Anda harus menolong si Mama membuat resep untuk Papa. Mulai dari resep ringan seperti omelet keju sampai resep dessert seperti cupcake.
Mekanisme memasaknya hampir sama dengan seri terdahulu. Namun setelah Anda selesai masak, Anda akan mendapatkan hasil rating masakan Anda dari Papa. Game ini juga menghadirkan quest dari Papa yang dapat diselesaikan, nantinya setelah menyelesaikan quest tersebut, Anda akan memperoleh koin dan dapat menggunakan koin tersebut untuk mengulang langkah memasak Anda jika gagal.




 4. Death Moto 3
Dari game masak-masakan, nah sekarang Anda beralih ke game balap-balapan. Death Moto 3 merupakan seri ketiga game motor racing garapan developer Wed01.com Game.

Di game ini, Anda harus mengontrol kendaraan motor Anda mengitari track dengan kecepatan yang sudah ditentukan dan harus menghindari halangan yang muncul di sepanjang perjalanan. Tak hanya itu, Anda juga harus menghancurkan musuh yang menganggu dengan motor yang Anda kendarai serta dengan koleksi senjata api yang Anda dapatkan.

Game ini menghadirkan fitur dimana Anda dapat mengoleksi koin untuk membeli dan meng-upgrade motor dan senjata Anda untuk bisa berpacu lebih kencang dan `buas` di lintasan balap.


 5. Lara Croft: Relic Run
Seri Tomb Raider besutan Square Enix kali ini tampil dalam bentuk game ber-genre endless run di perangkat Android. Kali ini, Anda tidak dapat mengontrol Lara -- sang karakter utama game ini menjelajahi sebuah kuil ataupun gunung untuk mencari sebuah artifak, melainkan Anda harus mengontrolnya terus berlari mengumpulkan koin dan menghindari musuh yang menghadang di sepanjang perjalanan.

Gameplay-nya sekilas bisa dibilang mirip Temple Run, namun lebih dinamis dan penuh tingkat kesulitan yang bervariasi.

Kontrol yang disediakan pun ada banyak, Anda tak hanya harus mengontrol Lara meloncat atau belok ke kiri atau ke kanan, tetapi Anda juga harus mengontrolnya untuk bisa meloncat parkour, berguling, melawan musuh dengan menggunakan senjata api saat berlari dan masih banyak lagi.