Aurel Amalia
Aurel Amalia › berita

on Sunday 14 June 2015

Game yang Harus Anda Hindari Jika Mempunyai Penyakit Jantung



codingator.blogspot.com - Pasti di jaman sekarang siapa yang tidak tahu game dari model consol sampai smartphone pasti terdapat game-game yang kita sukai. Dari anak-anak sampai orang dewasa juga pasti pernah memainkan game, tapi apakah anda tahu beberapa game yang harus anda hindari jika anda mempunyai penyakit jatung dan darah tinggi pasti sebagian dari anda sudah tahu ada juga yang belum.

Serta bagi anda yang mempunya ardenalin yang tinggi bisa anda coba beberapa permainan ini .Ingat sebelum anda bermain permainan ini anda harus siapkan mental dan pastikan anda sehat lahir batin.
Game ini hanya disaran kan Bagi pengguna komputer karena belum ada versi online pada game ini jika ingin mendownloadnya silah kan cari tag seperti judul game di playstore.

1. The Maze



Jika anda punya nyali coba game pertama ini the Maze. Game ini mengajak kita bermain dengan titik sebagai acuanya dan tidak di perboleh kan menyenggol tembok di samping kanan kirinya jika tidak anda akan mengulangi dari level 1.
GOOD LUCK :





2. Optical Illosions



Ikuti pentunjuk Game dan pada Gambar orang berkuda klik Pada Gambar. Maka anda Akan di arahkan Ke level selanjutnya.
Play :



3.  Jinggel Bells



Anda akan di ajax mendengarkan lagu jinggel bells dan dengarkan hingga selesai.
Play :




4. Chompare Photo


Pada game ini kita harus mencari perbedaan antara gamabar satu dengan yang lain.
Play : 





5. Super Mario


Wah pasti sudah paham dengan permainan ini donk permainan yang melegenda dari jaman ke jaman pasti sudah tahu donk jadi tidak usah saya jelaskan lagi cara bermainnya.
Play :