Pratama
Pratama › Kesehatan

on Wednesday, 3 June 2015

Menghilangkan Jerawat Dengan Daun Jambu Biji

Selamat pagi, kali ini perawatan kesehatan wajah akan berbagi tips menghilangkan jerawat. Tentu kita tahu bahwa banyak sekali cara untuk menghilangkan jerawat. Dari perawatan wajah yang murah sampai perawatan wajah yang berharga ratusan bahkan jutaan. Tapi kali ini kita akan menghilangkan jerawat dengan cara yang alami. Kali ini bahan yang alami yang akan digunakan adalah daun jambu biji. Kenapa daun jambu?. Kita tentu sudah tahu bahwa dau jambu memiliki banyak sekali manfaat. Salah satunya untuk mengobati sakit perut atau diare. 

Cara menghilangkan jerawat dengan daun jambu biji

Menghilangkan jerawat dengan daun jambu biji
Menghilangkan jerawat dengan daun jambu biji
Wajah yang berjerawat tentu saja akan mempengaruhi performa dan tingkat kepercayaan diri kita. Karena wajah yang berjerawat terlihat lebih kusam. Apalagi jika anda adalah seseorang dengan mobilitas tinggi. Maka keberadaan jerawat akan sangat mengganggu sekali.
Tahukah anda bahwa jambu biji merupakan salah satu sumber vitamin c dan termasuk buah yang mengandung anti-oksidan dalam jumlah banyak. Tapi ternyata bukan hanya buah jambu yang bisa kita manfaatkan. Daun jambu biji pun berguna dan dapat menghilangkan jerawat
Lalu bagaimana cara penggunaan daun jambu biji untuk menghilangkan jerawat? Untuk cara penggunaan bisa anda lihat dibawah ini.

Cara menggunakan daun jambu biji untuk menghilangkan jerawat

Ambil daun jambu biji muda , selanjutnya cuci hingga bersih. Ambil sedikit air kemudian remas-remas daun jambu biji sampai berbusa. Setelah itu oleskan airnya pada wajah yang berjerawat. Diamkan beberpa menit kemudian bilas dengan air sampai bersih.
Semoga Bermanfaat...