Aurel Amalia
Aurel Amalia › Tutorials

on Saturday 27 June 2015

Tutorial Cara Membobol Proteksi klik kanan dan Copy paste



codingator.blogspot.com -  Tutorial Cara Membobol Proteksi klik kanan dan Copy paste,
Dikalangan blogger dan web pasti sudah mengenal istilah atau pelaku-pelaku copy paste, dan yang pasti membuat geram blog/web yang di copy artikelnya ke blog pengcopas itu dengan seenaknya tampa menyertakan sumber. Dari itu banyak para blogger dan web Developers memproteksi artikel mereka agar tidak dapat di copy paste.

Nah dari itu saya akan membagikan tutorial bagaimana cieh cara membobol proteksi copy paste dan klik kanan pada web atau blog. 
Note :
Saya bukan mengajarkan agar anda melakukan copy paste seenaknya saya hanya berbagi ilmu pengetahuan saya saja.

1. Saya akan menggunakan Internet Explorer silahkan buka aplikasinya dan cari targetnya kalo ane udah dapet targetnya corry buat yang buat praktek , ane mohon maaf.



 2. Klik logo options di sudut kanan anda dan pilih internet options.


 3. Selanjutnya pilih Security, lalu pilih Costum level.


 4. Berikutnya scrool kebawah mouse ente cari Scripting dan disable semua yang berkaitan dengan scripting.




5. jika sudah tekan ok lalu silahkan coba maka akan seperti ini.


itu bukan editan lo itu nyata real ^_^.
note :
jika di blok masih tidak bisa coba cari bagian yang tidak jauh dari artikel untuk membuat ancang-ancang membloknya, dan jika pada saat klik kanan masih tidak bisa coba gunakan ctrl+c lalu paste.

 WARNING :!!!!!
Saya tidak mengajarkan untuk anda agar melakukan copas terhadap artikel orang lain tampa memasukan sumbernya, hargailah hasil karya orang lain.



Tags : Tutorial Cara Membobol Proteksi klik kanan dan Copy paste | cara buka proteksi copy paste | cara buka proteksi klik kanan | tutorial bobol proteksi klik kanan dan copy paste | tutorial bobol proteksi klik kanan | tutorial bobol proteksi copy paste|