Aurel Amalia
Aurel Amalia › Informasi, Internet

on Friday 7 August 2015

Cara Nembak Cewek Menggunakan Notepad

Cara Nembak Cewek Menggunakan Notepad di PC Yang Paling Romantis
okey kali ini cara terindah akan berbagi tips ringan buat para cowok namun sangat manis, yaitu Cara Menembak Wanita Dengan Menggunakan Notepad. cara ini menurut saya kurang gantle karena kita tidak langsung terus terang (4 mata) dengan si doi, tapi untuk membuat surprise ke sang pujaan hati tersebut. cara ini bisa kita gunakan sebagai media perantara jawaban hati terdalam wanita tersebut
okeyy langsung saja tanpa basa basi ini dia 
Pertama-tama buka terlebih dahulu aplikasi "NotePad"
Copy Script di bawah ini
Dim love
love = InputBox ("kamu tahu enggak selama ini aku suka banget sama kamu ,tapi aku malu buat ngungkapinnya. Mau gak kamu jadi pacar aku ? ketik Y untuk (ya) or T untuk (tidak), lalu klik OK ya, tolong jawab yang sejujurnya ^_^ ")
If UCase(love) = "Y" Then
MsgBox "Thx yah cantik dah mau jadi cewek aku... Emuacch.. :*"
ElseIf UCase(love) = "T" Then
MsgBox "Its Okey Gak masalah ^_^"
Else
MsgBox "Pilihan hanya Y (untuk ya) atau T(untuk Tidak)"
End If
Keterangan :
Warna Biru bisa kalian rubah sesuai keinginan kalian
Warna Merah adalah pesan yang muncul saat cewek yang kamu tembak menjawab Y (YA)
Warna Orange adalah pesan yang muncul saat cewek yang kamu tembak menjawab T (TIDAK)

Terakhir kamu save dengan format ".vbs" tanpa tanda kutip ( contoh: Nembak.vbs )