Aurel Amalia
Aurel Amalia › Informasi, Internet

on Friday 14 August 2015

Cara Paling Cepat Untuk Move On

Punya pacar ? lalu anda putus ditengah tengah jalan dan pada akhirnya anda tidak dapat melupakannya. Jangan khawatir karena anda membaca informasi yang tepat untuk Cara Paling Cepat Untuk Move On.

1. Sibuklah dengan diri anda

Dengan tetap anda melakukan dan menyibukkan aktivitas dalam keseharian hingga tak ada waktu untuk memikirkanya. Cobalah kembali menggiatkan apa yang menjadi hobi anda, sehingga bisa lebih bermanfaat daripada mengingat sang mantan


2. Masih ada teman – teman

Anda akan merasa lebih nyaman dengan menghabiskan waktu bersama teman anda, karena mereka selalu ada untuk anda setiap saat. Cobalah untuk meminta hiburan, mengajaknya ngobrol, curhat dan lain sebagainya untuk membagi suka duka anda.


3. Lakukan apa yang anda sukai

Bisa jadi saat berhubungan kedua belah pihak mengalami banyak tekanan sehingga sulit sekali untuk move on. Cobalah anda membebaskan tekanan tersebut dengan melakukan apa yang waktu itu tidak diperbolehkan. tentunya hal – hal yang bersifat positif saja seperti memotng rambut, hangout dengan teman, bermain game dan lain – lain.


4. Hapus Nomor HPnya dari kontak , BBM , Facebook
Cara ini adalah cara yang paling menurut saya paling ampuh untuk melupakan seseorang !! kenapa begitu ??? karena dengan cara ini anda tidak dapat melakukan chat dengan orang tersebut.


Semoga Bermanfaat :)
Sumber : Google