Aurel Amalia
Aurel Amalia › News, Telekomunikasi

on Friday, 21 August 2015

Jual Pulsa, XL Gandeng Anak Usaha Telkom

Rakit Gadget - XL Axiata menggandeng PT Finnet Indonesia, anak usaha Telkom yang menyediakan layanan pembayaran elektronik, demi memperlancar penjualan produk XL Prepaid dan Postpaid di seluruh mesin ATM dan teller Bank BPD DIY.

Produk XL Prabayar yang ditawarkan berupa pembelian Pulsa dengan beragam nominal voucher senilai Rp 25 ribu, Rp 50 ribu, Rp 100 ribu, dan Rp 200 ribu, serta produk pasca bayar berupa pembayaran tagihan pemakaian.
Gambar: Detik
Vice President XL Central Region Bambang Parikesit mengatakan melalui Divisi Modern Channel, XL terus berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, sehingga produk XL dapat lebih mudah didapatkan, baik melalui Modern Retail, Perbankan dan Financial Services serta Online.

"Para nasabah Bank BPD DIY yang juga pelanggan setia XL dapat dengan mudah mendapatkan produk XL melalui jaringan mesin ATM yang tersebar di seluruh wilayah Provinsi DI Yogyakarta dan petugas Teller di seluruh kantor cabang dan kantor kas Bank BPD DIY," ujarnya dalam keterangan, Sabtu (22/8/2015).

Direktur Utama Finnet Indonesia Niam Dzikri mengatakan perseroan terus melakukan perluasan beragam layanan di bidang transaksi keuangan sesuai dengan kemajuan teknologi pembayaran.

Produk-produk tersebut dihadirkan untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan berbagai transaksi pembayaran elektronik dengan aman, mudah dan cakupan luas.

"Saat ini bill payment aggregator Finnet sudah mendominasi bisnis bill payment di Indonesia, sehingga Finnet yakin dapat memberikan pelayanan yang optimal untuk menjaga kepuasan pelanggan," katanya.

Finnet sendiri telah bekerjasama dengan XL untuk layanan Pembelian Pulsa dan Tagihan Pembayaran melalui Bank sejak Oktober 2012, dan BPD DIY merupakan mitra Bank ke-13 yang menyediakan layanan Pembelian Pulsa dan Tagihan Pembayaran XL. (Source)