Pratama
Pratama › Gadget

on Wednesday, 19 August 2015

Pekera Foxconn 'Pamer Foto' iPhone 6S

Rakit Gadget - Bocoran informasi soal iPhone generasi terbaru kembali beredar. Kali ini sumber dalam mitra manufaktur produk Apple, Foxconn, buka suara soal iPhone.

Menurut sumber, Apple akan merilis tiga model iPhone pada bulan depan. Ketiganya memiliki ukuran layar berbeda yaitu 4,7, 5 dan 5,5 inci. Masing-masing smartphne tersebut diperkirakan hadir sebagai iPhone 6c, 6s dan 6s Plus.

Sumber itu mengatakan, iPhone dengan layar 5 inci memiliki resolusi 1.080 x 1.920 piksel. Smartphone tersebut tengah disiapkan, sebelum waktu perkenalannya yang diperkirakan digelar bulan depan.

Karyawan Foxconn berikan bocoran soal iPhone 6s (Foto: via Phone Arena)
Selain itu juga memiliki kamera belakang 8 Megapiksel (MP), yang dilengkapi dengan dual flash LED. Sumber itu memberikan informasi melalui sebuah gambar iPhone, karena Foxconn melarang para karyawan membawa ponsel atau kamera ke dalam pabrik.

Tiga model iPhone terbaru dilaporkan akan diperkenalkan pada 9 September dan penjualannya akan dimulai pada bulan yang sama. Perusahaan biasanya akan menyebar undangan ke media beberapa pekan sebelum acara penting tersebut digelar. Demikian seperti dilansir Phone Arena, Kamis (20/8/2015).