Aurel Amalia
Aurel Amalia › Informasi, Internet

on Monday, 24 August 2015

Rahasia Cowok Cuek



Berikut ini beberapa tanda yang dapat kamuu jumpai dan apa sebenarnya rahasia dibalik sikap cowok yang cuek dan sok jual mahal tersebut. Jangan salah, meskipun si cowok kelihatan cuek, namun bisa jadi dia itu menyimpan rasa padamu.
 rahasia cowok cuek:
  1. Cowok cuek itu sebenarnya adalah sosok yang pemalu, makanya dia kelihatan cuek. Padahal dia itu malu untuk mengutarakan maksudnya, sedangkan dalam hatinya juga sebenarnya 'mau'.
  2. Cowok cuek itu juga merupakan tipe lelaku pendiam, untuk itu jika berhadapan dengan cowok pendiam maka kamulah yang harus aktif memulai pembicaraan. Ketika dia sudah merasa nyaman sama kamu, dia bisa menjadi sosok yang asik dan suka bercanda.
  3. Bukan sosok yang suka untuk diri, nah tipe cowok cuek ini biasanya tidak suka menonjolkan dirinya didepan orang banyak. Dia melakukan sesuatu dengan sungguh-sungguh namun lebih suka menjadi orang misterius yang tidak mau diketahui identitasnya.
Itulah sekilas tentang cowok cuek, nah lantas bagaimana cara menghadapi cowok cuek dan pendiam ini? Sabar, kalau kamu punya pacar cuek, maka kamu harus menjadi cewek yang pandai mencari suasana baru untuk hubunganmu, karena dia mungkin banyak ide namun tidak dapat memulai.

Berikan juga perhatian yang ekstra padanya, dan mendekati cowok cuek itu harus pelan-pelan karena dia tipe orang yang tidak mudah merespon apa yang dilakukan orang lain.