Aurel Amalia
Aurel Amalia › Internet

on Saturday, 22 August 2015

Ribuan Remaja Rela Antri demi Bertemu Bintang YouTube

Ribuan remaja, yang kebanyakan perempuan, rela mengantri berjam-jam pada ajang yang dihelat Youtube demi bertemu bintang Youtube favoritnya
Rakit Gadget - Demi bertemu para bintang yang terkenal di YouTube, ribuan remaja rela antri selama berjam-jam di sebuah pameran Summer In The City. Pameran ini digelar oleh YouTube bagi para blogger YouTube atau disebut vlogger.

Setiap tahunnya, YouTube menggelar pameran tersebut di London. Namun, untuk pertama kalinya pada tahun ini, pameran tersebut dilaksanakan di sebuah tempat berkapasitas besar, yakni ExCeL Centre, London.

Dalam tampilan foto-foto yang dikutip dari laman Business Insider, acara yang dilaksanakan beberapa hari lalu itu memperlihatkan hampir 10.000 pengunjung, dimana kebanyakan wanita yang memenuhi ruangan tersebut.

"Kebanyakan dari mereka rela datang dari tempat jauh, ada juga yang berjanjian dengan teman," menurut Business Insider.

Summer In The City menjadi ajang temu para bintang yang laris di YouTube dengan para fans-nya. Ajang ini diisi berbagai macam acara, seperti talkshow, panels, dan screening video. Ada juga panggun mini dimana para YouTubers bisa perform di sana.