Pratama
Pratama › berita

on Friday, 7 August 2015

Sistem Terbaru, Aturan dan Keamanan Terbaru Windows 10

Aturan Terbaru Windows 10 - Bagi anda peminat Os yang familiar ini yaitu Os Windows pasti anda sudah tahu bukan dengan upgradenya Windows dengan versi terbaru yaitu Windows 10. Banyak bagi peminat OS yang user friendly ini yang sudah membeli dan mendownload OS Windows 10 ini, tapi sudah pahamkah anda Sistem baru dan aturan yang di gunakan oleh Windows 10.

OS Windows yang ditemukan oleh William Henry Gates III sudah mengalami perubahan tahun ke tahun dengan sistem baru dan peraturan atau keamana terbaru setiap versi windows. Di tahun 2015 ini telah lahirlah generasi windows terbaru yaitu windows 10 dengan sistem dan keamanan terbaru tapi banyak dari pengguna belum tahu atau belum diberitahu oleh pihak Mincrosoft (Windows) untuk para pencinta Gamers bahwa Windows 10 dapat menonaktifkan game bajakan dan perangkat keras (Hadware) yang tidak sah.




 Dengan menandatangani EULA (End User License Agreement), Anda telah memungkinkan Windows 10 untuk menonaktifkan game palsu (bajakan) dan perangkat keras (Hadware) yang tidak berwenang/Sah.
 Menurut Microsoft Layanan baru ini dengan Persyaratan yang efektif pada tanggal 1 Agustus Microsoft dapat menghentikan Anda dari menggunakan hardware yang tidak sah atau dari bermain game bajakan. Layanan Microsoft seperti Office 365, Outlook.com, Skype, onedrive, Xbox Live, MSN, dan Bing juga tercakup oleh ketentuan layanan baru.

Istilah ini juga berlaku untuk software (perangkat lunak) yang menggunakan akun Microsoft, yang berarti bahwa hal itu juga akan berpengaruh pada kebanyakan user Windows 10. Sebagian besar user menggunakan OS terbaru Microsoft dengan akun dari perusahaan Redmond, meskipun ketika mereka memiliki pilihan untuk menggunakannya tanpa akun.Microsoft sekarang jelas menyatakan bahwa update windows 10 yang dirilis bisa memiliki beberapa efek yang serius. Dalam hal ini, perusahaan menyatakan bahwa itu mungkin terjadi karena, "update software download atau perubahan konfigurasi, termasuk yang mencegah Anda dari mengakses Layanan, bermain game palsu, atau menggunakan perangkat keras yang tidak sah perangkat periferal.

Banayak yang membicarakan tentang pengaturan privasi Windows 10 dari waktu peluncurannya. Misalnya, ketika sistem operasi diinstal, dan menggunakan pengaturan express default, yang menurut beberapa user mengandung beberapa pengaturan yang dianggap sebagai masalah privasi, seperti penggunaan Cortana, penggunaan account Microsoft, pembaruan otomatis, dan mengumpulkan telemetri dan privasi dengan Microsoft.


Bagaimana menurut anda apakah anda masih akan mengunakan Game bajakan
lagi dan Hadware bajakan lagi atau beralih ke original game dan hadware.
 Sebelum memutus kan sebaiknya anda mencoba dahulu apakah benar Windows
10 dapat menonaktifkan game bajakan dan perangkat keras (Hadware) yang
tidak sah.