Aurel Amalia
Aurel Amalia › Telekomunikasi

on Friday 21 August 2015

Telkomsel Android United Kini Tersedia dalam Paket Mingguan

Rakit Gadget - Bagi pelanggan Telkomsel yang menggunakan paket Telkomsel Android United (TAU), kini dapat menikmati paket tersebut secara mingguan. Sebelumnya, program data itu hanya tersedia dalam paket bulanan.

"Peluncuran paket TAU Mingguan ini melengkapi pilihan paket yang tadinya hanya tersedia dalam bentuk paket data bulanan," kata Ririn Widaryani, Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, dalam siaran pers, Jumat (21/8/2015).

Sekadar informasi, paket TAU merupakan salah satu program kampanye andalan operator seluler terbesar itu untuk memperkaya pengalaman pelanggan dalam memakai smartphone atau tablet berbasis Android.
Peluncuran paket Telkomsel Android United (TAU) Mingguan melengkapi portofolio paket sebelumnya yang hanya tersedia dalam paket bulanan.

Lebih lanjut Ririn menyebutkan, peluncuran paket terbaru ini menjadi salah satu komitmen Telkomsel untuk memperkuat ekosistem digital di Indonesia.

"Kami yakin paket TAU mingguan ini mampu meningkatkan penetrasi smartphone baru, termasuk mengakselerasi pengguna smartphone non data user menjadi data user," tambahnya.

Paket TAU mingguan ini berlaku untuk pelanggan baru maupun pelanggan existing Telkomsel yang memakai kartu prabayar Simpati, kartuAS, dan Loop. Untuk mengaktifkannya cukup klik UMB TAU *363*13# atau melalui www.telkomsel.com/caritau (Sumber)