Pratama
Pratama › News

on Wednesday, 2 September 2015

Lagu, Video dan Lirik Iklan Beri Oreo Tuk Vampire

Gambar: YouTube.com
Download Lagu, Video dan Lirik Iklan Beri Oreo Tuk Vampire versi English, Portuguese, Spanish Castilian, Male Arabic, Female Arabic, German, Greek, Malaysia, Mandarin Chinesse, Thailand, Cantonese Indonesia, French.

Waktu itu aku sedang menulis artikel tentang Alice in Wonderland dan tv di kamarku dalam keadaan menyala… aku sering menyalakan tv~ tapi tidak menontonnya, hanya untuk memberikan suasana rame di kamarku… kamarku itu kan berhantu (T_T)

Saat itu aku sedang mendalami cerita tentang Alice yang kutulis… tiba2 aku mendengar suara dari tv… itu sebuah lagu~.... awalnya aku masih tidak sadar, dan hanya mendengarkan tanpa menoleh ke arah tv

Tapi lama-lama aku menyadari sesuatu… kok yang nyanyi suaranya mirip suara Vocaloid atau Utaite?, suaranya terdengar unik dan sexy… jadi akhirnya aku menoleh ke tv dan melihat iklan itu… ternyata itu iklan Oreo yang baru

Bentukannya sih~~ mirip seperti iklan Oreo sebelumnya, yang lagunya begini : Tunjukkan caramu… Diputar, jilat, celupin

Tapi aku lebih suka~ dengan iklan terbaru yang kulihat itu… karena animasinya lebih imajinatif dan lucu, seperti dongeng… aku paling suka dengan lagunya~ karena… dari awal-akhir iklan, yang menyanyi hanya cwo dan itupun suaranya sexy

Sumpah ya… aku seperti mendengarkan lagu Vocaloid yang dinyanyikan oleh Utaite cwo… aku sudah terbiasa melihat mv lagu2 Vocaloid… mv itu hanya menampilkan suara penyanyi yang*keren/sexy/imut… tapi siapa penyanyinya kadang wajahnya dirahasiakan

Keadaannya sama, saat  aku menonton iklan Oreo terbaru~ yang muncul di bulan Agustus 2015 ini… aku melihat iklannya, suka dengan animasinya yang lucu, suka dengan suara penyanyinya yang sexy… tapi aku tidak tau~ siapa yang menyanyikan lagu itu? AKU INGIN TAU! siapa dia?! (T_T)

Sepertinya sengaja dirahasiakan mungkin ya?... ya~ membuat imajinasiku melayang tinggi saja… aku membayangkan… mungkin saja dia cwo yang keren, sekeren suaranya… tapi bagaimana kalo tidak? suara kadang menipu (T_T)

Saat pertamakali melihat iklan Oreo itu… aku langsung mencari iklan tsb di internet, saking tertariknya… tapi masih belum ada (T_T)… aku baru bisa menemukan iklannya~ kemarin di Youtube

Karena aku sangat menyukai lagu di iklan itu… jadi kuputuskan untuk mendownload videonya, mendengarkan lagunya beberapa kali dan mencatat lirik lagunya

Inilah~ lirik lagu dari iklan terbaru Oreo : Beri OREO tuk VAMPIRE (Wonderfilled versi Indonesia)

Bayangkan ku
Beri Oreo
Tuk si vampire
Yang menyeramkan
Akankah dia berubah
Dengan susu segelas
Kurasa semua kan jelas 
Menyenangkan
Karena cream nya 
Sangat nikmat
Dalam  sandwich coklat
Bila si hiu datang
Ku beri Oreo lagi
Bisakah dia bersahabat dan berbagi
Bayangkan ku 
Beri Oreo
Dunia penuh
Keajaiban
Kalau kuberi
Oreo tuk kamu
Bayangkan ku beri Oreo

Lihat video dan download lagu Iklan Beri Oreo Tuk Vampire ? ada di bawah postingan gan,,, baca aja terus.

Suara penyanyinya itu loh… benar-benar gak nguatin! apalagi di bagian terakhir… suaranya terdengar agak berbisik gimana gitu~ kyaaannnn! *gemes…. aku sampe sering~ blushing sendiri saat menonton iklan itu dan mendengarkan lagunya… wes korban iklan tenan ki

Saat aku menemukan video iklan itu di Youtube… aku langsung melihat komentar2 di video tsb, berharap bisa mendapatkan nama penyanyinya… tapi aku malah mendapatkan komentar yang membuatku shock… membuat imajinasiku runtuh seketika!

HHHAAAHHH!! padahal imajinasiku sudah setinggi langit membayangkan tentang siapa penyanyinya… kurahap itu bukan dia, bukan seorang pun yang pernah muncul di tv… kuharap dia orang yang keren… semoga saja bukan dia hahaha

Jadi jika kalian mempunyai informasi tentang siapa penyanyi di iklan itu… tolong beritahu aku, beri komentar di artikel ini… agar rasa galau ini, tidak terlalu menyiksa (T_T) dan semua kan jelas menyenangkan… seperti lirik lagunya :D

Saat aku mencoba mencari tau tentang iklan ini di internet… aku menemukan sesuatu yang menarik, ternyata iklan tsb bukan buatan Ind… iklannya berasal dari luar dan hanya disulihsuarakan ke bahasa Ind~ lagunya

Aku menemukan banyak iklan yang sama di youtube…. tapi bahasanya berbeda-beda… ini menarik! karena aku bisa membandingkan semua versi yang berbeda-beda itu… dan mencari versi mana yang paling keren

Tentu saja yang paling keren adalah versi Inggris, karena itu versi yang original… dan versi terkeren kedua adalah versi Indonesia, karena aku tau bahasanya XD

Ini adalah iklan versi Inggris… videonya lebih lengkap, tidak terpotong dan musiknya juga terdengar lebih jedag-jedug :P

Lirik lagu versi Inggris : Wonderfilled - Owl City

Wonder if I...Gave an oreo to the big bad wolf, how would the story go?
Would he still go huff and puff?
Or would he bring those pigs cool stuff?
To decorate the deck he helped them build.
Would they not get killed?

Wonder if I....Gave an oreo to a vampire in a creepy show.
Would he not act so undead?
Would he thirst for milk instead?
I just got this feeling that it might work out alright.

Cause' creme does wondrous things inside a chocolate sandwich dream. 

If I gave em' to great white sharks, would they share em' with baby seals?
Would they call up a giant squid for a friendly meal?

Wonder if I gave an oreo.
Wonder If I gave an oreo
What if I, gave an oreo...to you!


Terjemahan versi Indonesianya, agak beda ya? XD

Saat aku menemukan banyak iklan yang sama, tapi menggunakan bhs yang berbeda-beda dalam jingle nya… rasanya benar-benar lucu dan menarik!... mereka menyanyikan lagu yang sama, musiknya sama, nadanya sama… tapi bahasanya yang beda~ ini benar-benar lucu! karena kamu bisa membandingkan semuanya

Yang lebih menarik lagi adalah… para penyanyi yang menyanyikan lagu di iklan itu~ suaranya hampir sama semua! hebat!... padahal mereka pastinya berasal dari Negara yang berbeda-beda dan menyanyikan lagu dengan bhs yang berbeda… tapi suaranya sama coy~


 Ini drakula apa vampire sih? XD


Aku yakin… vokalis yang menyanyikan lagu di iklan Oreo itu, diseleksi terlebih dahulu~ dicari mana yang bisa nyanyi dan mana yang suaranya mendekati dengan versi aslinya… seperti audisi dubber gitulah

Dan aku masih penasaran~ siapa penyanyi versi Ind di iklan itu!?

Ngomong-ngomong soal iklan Oreo, bukan hanya iklan versi “Vampire” saja… yang punya banyak versi bahasa yang berbeda… iklan Oreo sebelumnya versi “NikmatiOreoSesukamu” juga ternyata telah disulihsuarakan ke dalam banyak bahasa… aslinya lagu di iklan itu kan, berbahasa Inggris.


Lagu, Video dan Lirik Iklan Beri Oreo Tuk Vampire

-> Download Lagu Iklan Beri Oreo Tuk Vampire
-> Download Video Iklan Beri Oreo Tuk Vampire Versi Indo
-> Download Video Iklan Beri Oreo Tuk Vampire Versi Inggris
-> Download Video Iklan Beri Oreo Tuk Vampire Versi Multi Bahasa